Mensos Risma Kunjungi Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402

Senin, 26 April 2021 - 00:06 WIB
loading...
Mensos Risma Kunjungi Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402
Mensos Tri Rismaharini didampingi Bupati Fandi Akhmad Yani saat mengunjungi keluarga kru KRI Nanggala 402 di Driyorejo, Minggu (25/4/2021). Foto/SINDOnews/ashadi ik
A A A
GRESIK - Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi keluarga prajurit yang jadi awak KRI Nanggala 402 di Gresik. Selain memberikan bantuan, juga mendukung moril keluarga yang ditinggal.

Mantan Walikota Surabaya itu menemui keluarga Kapten Yohanes kru KRI Nanggala 402 di Driyorejo. Istri para prajurit itu mendapat bantuan. "Tadi hanya memberikan nasihat saja supaya sabar," kata Risma sambil masuk ke dalam mobil, Minggu (25/4/2021).

Kemudian, Risma bersama rombongan menuju rumah prajurit kru KRI Nanggala 402 di wilayah Surabaya.

Baca juga: Lantunan Doa Mengalun Dari Para Santri untuk Keselamatan ABK KRI Nanggala-402

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini dan ibu Panglima TNI serta ibu KSAL menywmpatkan mengunjungi kediaman 5 keluarga prajurit TNI AL yang merupakan personel KRI Nanggala 402.

Kelima prajurit terbaik bangsa itu diantaranya, Kapten Yohanes, warga Jln Batu Alam IV/13 KBD Gresik. Letda Adhi Laksmono dan Serda Syahwi Mapala, warga Perum GMI Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Exit Tol Cerme, Satu Orang Tewas

Kemudian, Serda Hendro Purwoto, warga Desa Pengampon Menganti. Serda Harmanto, warga Desa Tumapel Duduksampeyan, Gresik.

Gus Yani sapaan akrabnya menyampaikan duka mendalam atas hilangnya kapal tersebut di Perairan Bali. Menurutnya, para awak kapal merupakan prajurit terbaik bangsa. Termasuk kelima prajurit asal Gresik.

Gus Yani juga mendoakan yang terbaik untuk para prajurit TNI AL yang sedang bertugas di kapal selam KRI Nanggala 402. Dan diberikan keselamatan bagi mereka yang sedang menjalankan tugas demi NKRI. “Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” katanya.

Gus Yani mengajak seluruh masyarakat Gresik turut mendoakan yang terbaik untuk para prajutir itu. “Mudah-mudahan doa yang terbaik untuk prajurit AL yang sedang bertugas demi NKRI,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)