Mata Berkaca-kaca, Ekhan Retno istri Mayor Laut Eko Firmanto: Mohon Maaf dan Doanya

Minggu, 25 April 2021 - 22:09 WIB
loading...
Mata Berkaca-kaca, Ekhan Retno istri Mayor Laut Eko Firmanto: Mohon Maaf dan Doanya
Suasana duka menyelimuti rumah Mayor Laut Eko Firmanto di Perumahan Pepelegi Blok A nomor 2, Waru Sidoarjo, Minggu (26/4/2021) malam. Foto: SINDONews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Ekhan Retno, istri Mayor Laut Eko Firmanto tak kuasa membendung haru dan airmata terus menetes di pipi, saat sejumlah kerabat dan teman serta tetangganya datang ke rumahnya usai mendapat kabar terbaru tentang KRI Nanggala 402 .

Yah, Ekhan Retno, istri Mayor Laut Eko Firmanto masih terus meneteskan air mata. Rumah bercat kuning itu memancarkan mendung ketika kabar kematian itu datang. “Mohon maaf....dan mohon doanya,” katanya dengan mata berkaca-kaca.



Suasana duka menyelimuti rumah Mayor Laut Eko Firmanto di Perumahan Pepelegi Blok A nomor 2, Waru Sidoarjo. Para kerabat dan teman serta tetangga mengirimkan ucapan duka, Minggu (25/4/2021) malam.



Tenda beserta kursi sudah didirikan dan bunga ucapan belasungkawa berada di halaman rumah. Pagar rumah berwarna merah dibuka lebar ketika banyaknya kerabat yang mulai berdatangan.

Kabar duka itu pun akhirnya datang. Para kerabat dan teman masih ingat bagaimana almarhum semasa hidup. Sosok yang humble dan tegas serta penyayang kedua anaknya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)