Letda (P) Munawir Ikut Dalam KRI Nanggala-402, Keluarga Ikhlas dan Tabah

Minggu, 25 April 2021 - 17:17 WIB
loading...
Letda (P) Munawir Ikut Dalam KRI Nanggala-402, Keluarga Ikhlas dan Tabah
Istri dan keluarga Letda Laut (P) Munawir, salah seorang perwira kru kapal selam KRI Nanggala-402 mengaku ikhlas dan tabah dengan musibah yang terjadi. Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Rumah keluarga Letda (P) Munawir, terus didatangi keluarga dan tetangganya. Keluarga perwira pertama TNI AL yang menjadi bagian dari kru KRI Nanggala-402 tersebut, mengaku ikhlas dan tabah menghadapi musibah ini.



Tamu silih berganti memasuki rumah di Jalan Keputih Utara RT 4 RW 3 Sukolilo, Kota Surabaya, untuk memberikan semangat dan doa agar ada mujizat dari Tuhan dalam musibah yang menimpa KRI Nanggala-402 .



Istri Letda (P) Minawir, Caca Munawir terlihat tabah dan tegas menghadapi peristiwa ini. Caca yang mengenakan seragam Jalasenastri , tetap berupaya tersenyum dan tenang saat menemui para tamu dan tetangganya.



Di antara senyum dan ketegarannya, Caca tak bisa menyembunyikan matanya yang sembab. Diakuinya, dalam beberapa hari terakhir dia terus menangis menunggu kabar sang suami. Dia tetap berusaha untuk ikhlas dan tegar menghadapi musibah ini.

Menurut keluarga, Letda (P) Munawir sebenarnya bertugas di kapal selam KRI Cakra . Namun karena tenaganya dibutuhkan, perwira yang menjabat dibagian Padivsen atau persenjataan ini ditugaskan sementara di KRI Nanggala-402 .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)