Video Kru KRI Nanggala-402 Dikunci Anaknya Viral, Mensos Risma Beri Dukungan Moral

Minggu, 25 April 2021 - 15:02 WIB
loading...
Video Kru KRI Nanggala-402 Dikunci Anaknya Viral, Mensos Risma Beri Dukungan Moral
Menteri Sosial Tri Rismaharini menemui keluarga Lettu (P) Imam Adi kru KRI Nanggala-402 yang videonya viral karena dicegah anaknya untuk bekerja. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi rumah kru KRI Nanggala-402 Lettu Laut (P) Imam Adi, untuk memberikan dukungan moral kepada pihak keluarga, Minggu (25/4/2021) siang.



Video Imam Adi bersama anaknya sempat viral di media sosial , karena sang anak mengunci bapaknya di dalam kamar dan melarangnya untuk berangkat kerja. Risma berharap keluarga bersabar atas cobaan yang menimpa, dan berdoa serta yakin agar tidak terjadi sesuatu apapun.



Mantan Wali Kota Surabaya tersebut, mendatangi rumah perwira pertama TNI AL ini di Perumahan Kebaron Manis Selatan 1 Kota Surabaya. Dia datang bersama sejumlah staf Kemensos.



"Saya berharap kita sabar, ini adalah cobaan Tuhan, karena itu semua harus bersabar . Pemenangnya adalah orang yang sabar. Kita harus tetap yakin dan berdoa agar tidak terjadi sesuatu apapun," ungkapnya.



Saat menemui keluarga Imam Adi, Risma juga sempat melihat video yang viral ketika Lettu (P) Imam Adi dilarang berangkat berdinas oleh sang anak berinisial A. Dalam video viral tersebut, Lettu (P) Imam Adi sempat dikunci di dalam kamar oleh sang anak agar tidak berangkat berdinas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)