Yuk Nonton Tournament Taekwondo Secara Virtual, Hanya Dua Hari

Kamis, 21 Mei 2020 - 19:06 WIB
loading...
Yuk Nonton Tournament Taekwondo Secara Virtual, Hanya Dua Hari
Adu ketangkasan bela diri Taekwondo diselenggarakan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep mulai Kamis hingga Jumat (21-22/05/2020). Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
PANGKEP - Adu ketangkasan bela diri Taekwondo diselenggarakan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep mulai Kamis hingga Jumat (21-22/05/2020). Tak seperti biasanya, tournament ini hanya bisa disaksikan secara virtual yakni live via Cloudx sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan physical distancing di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Panitia Tournament Taekwondo, Muhammad Irhan, meski berlangsung virtual namun tak mengurangi antusias peserta mengikuti kegiatan tersebut. Tercatat 20 orang yang terdiri atas 8 putra dan 12 putri menjadi peserta, mereka masing-masing akan menampilkan gerakan poomase.

Baca :Ivan Rakitic Siap Bahas Masa Depannya di Barcelona

"Tournament ini baru juga kami laksanakan dan sehubungan dengan pandemi Covid-19 jadi kami laksanakan secara virtual," ungkap Irham kepada SINDOnews.

Dijelaskan, virtual Taekwondo Poomsae Tournament yang dilaksanakan tahun ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para atlet taekwondo Politani Pangkep yang memiliki potensi untuk berprestasi ke tingkat nasional hingga internasional. "Kami berharap lewat kegiatan ini bisa menghasilkan atlet berpotensi," tandas Dia.

Sementara itu, terpisah Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Nur Rahmawaty Arma, Ph.D, tetap berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan kemahasiswaan dengan cara-cara kreatif dan inovatif dalam situasi pandemi Covid-19. "Kami akan tetap membangkitkan semangat berkarya dan berprestasi bagi mahasiswa," pungkas Arma sapaan akrabnya.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)