Ada Larangan Mudik Mulai 22 April, Sabtu Pagi Kendaraan Dari Jakarta Padati Tol Cipali

Sabtu, 24 April 2021 - 09:43 WIB
loading...
Ada Larangan Mudik Mulai 22 April, Sabtu Pagi Kendaraan Dari Jakarta Padati Tol Cipali
Iring-iringan kendaraan dari Jakarta, menuju sejumlah wilayah di Pulau Jawa, mulai memadati Tol Cipali. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Adanya larangan mudik yang dimajukan sejak Kamis (22/4/2021), tak membuat perantau mengurungkan niatnya untuk pulang ke kampung halaman. Seperti terpantau di ruas Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, iring-iringan kendaraan mulai ramai melintas menuju sejumlah wilayah di Pulau Jawa.



Iring-iringan kendaraan itu, salah satunya terlihat di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (24/4/2021) pagi. Iring-iringan kendaraan tersebut, didominasi kendaraan pribadi berplat nomor Jakarta.



Belum ketatnya penjagaan petugas di lapangan, membuat pemudik leluasa melenggang ke kampung halaman. Hingga kini, di Gerbang Tol Palimanan sendiri belum ada penyekatan mobilisasi pemudik menuju sejumlah wilayah di Pulau Jawa.



Petugas kepolisian masih terus melakukan imbauan untuk tidak mudik , guna meminimalisir penyebaran COVID-19. Petugas belum mengambil tindakan, atau sanksi berupa putar balik bagi kendaraan yang kedapatan melakukan perjalanan mudik .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)