Polisi Diminta Segera Ringkus Pembunuh Kepala Dusun di Bulukumba

Kamis, 22 April 2021 - 15:33 WIB
loading...
Polisi Diminta Segera Ringkus Pembunuh Kepala Dusun di Bulukumba
Polisi diminta segera menangkap pelaku pembunuhan kepala dusun di Bulukumba. Foto: Ilustrasi
A A A
BULUKUMBA - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba , diminta gerak cepat meringkus pelaku pembunuhan Kepala Dusun Katangka, Desa Karama, Kecamatan bernama Aliani, yang tewas dengan sejumlah luka tusukan.

Aliani menjadi korban pembunuhan sadis, Senin (19/4/2021) siang lalu. Tubuhnya penuh luka bacokan dan beberapa bagian lainnya memar seperti terkena benda tumpul.

Apa yang menimpa korban cukup menyita perhatian Bupati Bulukumba , Muchtar Ali Yusuf. Ia meminta agar polisi gerak cepat menangkap terduga pelaku.

Baca Juga: Kepala Dusun di Bulukumba Tewas dengan Sejumlah Tusukan di Tubuh

"Saya sudah datang ke TKP. Saya minta Kapolres untuk gerak cepat tangkap pelakunya," kata Andi Utta, sapaannya Andi Muchtar Ali Yusuf, Kamis, (22/04/2021).

Ia juga telah mengunjungi langsung Desa Karama untuk melihat kondisi anak korban. Dari keterangan saksi-saksi, termasuk anak korban yang berada di lokasi saat kejadian, terduga pelaku mengarah ke satu orang.

"Terduga mengarah ke satu orang. Kabarnya orang itu juga telah mengancam korban sehari sebelumnya. Anak korban juga jadi saksi kuat, kami harap pelaku bisa segera ditangkap," terang Andi Utta.

Terduga pelaku merupakan tetangga korban sendiri. Dan setelah kejadian, orang yang dicurigai tersebut sudah tak berada di Desa Karama lagi.

Baca Juga: Diiming-imingi Bantuan Hand Tractor, Kelompok Tani di Bulukumba Kena Tipu

Kasat Reskrim Polres Bulukumba , AKP Bayu Wicaksono, yang dikonfirmasi mengaku, jika pihaknya saat ini masih terus melakukan pencarian dan pengejaran terhadap terduga.

"Belum diketahui keberadaannya. Belum ditangkap, kami masih melakukan pencarian," kata Bayu Wicaksono.
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1967 seconds (11.97#12.26)