Gempar, Wanita Muda Berseragam Polwan Unggah Foto Beradegan Seks dengan Pasangan Sejenis

Rabu, 21 April 2021 - 15:18 WIB
loading...
Gempar, Wanita Muda Berseragam Polwan Unggah Foto Beradegan Seks dengan Pasangan Sejenis
Polwan (Polisi Wanita) gadungan, berakhir di tangan Timsus Tarsius Satreskrim Polres Bitung. Foto/iNews/Arther Loupatty
A A A
BITUNG - Timsus Tarsius Satreskrim Polres Bitung Polda Sulut (Sulawesi Utara), berhasil meringkus wanita muda berinisial KL (21). Wanita berperawakan tomboi, warga Lembean, Minahasa ini, diringkus di rumah pasangan sesama jenisnya di wilayah Aertembaga, Bitung.



Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut. Dijelaskannya, kejadian ini terungkap dari viralnya unggahan di media sosial Facebook dengan nama akun Prapaga Cornelis (Alen). Selama ini KL mengaku sebagai anggota Polwan .



"Dalam akun tersebut, terdapat beberapa unggahan foto dan video pelaku yang berseragam layaknya anggota Polri , beradegan tak senonoh dengan pasangan sesama jenisnya ," ujar Jules Abraham Abast, Rabu (21/4/2021) siang.



Pelaku selama ini mengaku sebagai anggota Polwan yang bertugas di Polres Minahasa Selatan. Tak ayal, aksi yang mencoreng nama institusi Polri ini pun kemudian diselidiki mendalam oleh Polres Bitung.

"Pelaku diamankan beserta sejumlah barang bukti atribut kepolisian . Antara lain, satu pasang PDL (Pakaian Dinas Lapangan) dan PDH (Pakaian Dinas Harian), satu kemeja putih, satu field cap, satu ped, dan kaus dalam Polri," terangnya.



Sementara itu hasil interogasi awal, pelaku nekat melakoni peran sebagai Polwan palsu , karena ingin membahagiakan orang tuanya dan juga pasangan sesama jenisnya. "Pelaku beserta sejumlah barang bukti tersebut, sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkas Jules Abraham Abast.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)