Anggota PWI Simalungun Divaksinasi, Wartawan Diharapkan Tidak Merasa Kebal COVID-19

Selasa, 20 April 2021 - 14:46 WIB
loading...
Anggota PWI Simalungun Divaksinasi, Wartawan Diharapkan Tidak Merasa Kebal COVID-19
Ketua PWI Simalungun, Hasuna Damanik divaksinasi di Puskesmas Batu VI, Kecamatan Siantar, Selasa (20/4/2021). Foto/Sindonews.com/Ricky F Hutapea
A A A
SIMALUNGUN - Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun diharapkan tidak merasa kebal COVID-19 pasca menjalani vaksinasi.

Harapan itu disampaikan Ketua PWI Simalungun Hasuna Damanik, pada acara pemberian vaksin bagi anggota dan pengurus di Puskesmas Batu VI, kecamatan Siantar, Selasa (20/4/2021).

Hasuna berharap, meski sudah menerima vaksin COVID-19, wartawan khususnya anggota PWI tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan tugas jurnalistik dan aktivitas sehari-hari dengan baik.

"Jangan karena sudah divaksin, merasa kebal wartawan khususnya anggota PWI tetap mematuhi protokol kesehatan dalam bertugas dan beraktivitas", ujar Hasuna.

Baca juga: Gempa Tektonik M 6,4 Guncang Barat Nias Nias Terasa Hinga ke Tapanuli Utara

Dia juga mengapresiasi Bupati JR Saragih yang memfasilitasi pemberian vaksin COVID-19 kepada wartawan dan anggota PWI Simalungun.

Baca juga: Gunung Lewotolok Kembali Erupsi, Ketinggian Abu Vulkanik Capai 750 Meter

Pemeriksaan kesehatan bagi pengurus dan anggota PWI Simalungun serta wartawan dilakukan dr Hendry RM Hutabarat dan bagi yang mengalami gangguan kesehatan pemberian vaksinasi ditunda.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)