Usai Subuh Ular Sanca Batik Sepanjang 3 Meter Gemparkan Warga Kota Palembang

Minggu, 18 April 2021 - 09:53 WIB
loading...
Usai Subuh Ular Sanca Batik Sepanjang 3 Meter Gemparkan Warga Kota Palembang
Ular sanca batik sepanjang hampir tiga meter, berhasil ditangkap warga Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Ular sanca batik sepanjang tiga meter gemparkan warga Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang. Ular tersebut akhirnya berhasil ditangkap warga, saat berada di dalam selokan depan rumah warga.



Warga dikagetkan dengan kemunculan ular besar setelah hujan deras. Diduga ular tersebut keluar untuk mencari mangsa. Kawatir keberadaannya membahayakan anak-anak dan hewan peliharaan, maka ular tersebut kini diamankan warga.



Kemunculan ular sepanjang tiga meter di Jalan Tanjung Sari I tersebut, diketahui warga usai salat subuh. Sebelumnya, hampir seluruh wilayah Kota Palembang, diguyur hujan semalaman hingga banyak genangan air di sekitar lokasi penemuan ular .



Ari, salah seorang warga yang pertama kali melihat keberadaan ular tersebut, menyebutkan, ular merambat di dalam selokan. "Setelah itu, saya dan dua warga lainnya langsung berupaya menangkapnya," tuturnya.



Ular sanca jenis batik ini menjadi tontonan warga sekitar maupaun pengendara yang melintas. Warga menyebutkan, sudah beberapa kali kejadian ditemukan ular dengan jenis yang sama di sekitar pemukiman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)