Kerap Beraksi Selepas Subuh, Polisi Patroli Pebalap Liar hingga Pagi

Sabtu, 17 April 2021 - 16:21 WIB
loading...
Kerap Beraksi Selepas Subuh, Polisi Patroli Pebalap Liar hingga Pagi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan balapan liar terjaring razia oleh polisi di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4) dini hari.

Untuk mengelabui petugas, para remaja itu beraksi setelah subuh. Oleh karena itu, polisi akan memperpanjang waktu razia hingga pagi.



Polisi akan terus melakukan patroli, terutama di kawasan yang rentan dipakai untuk lokasi balap liar. Salah satunya kawasan Pondok Indah.

"Polisi akan melakukan razia secara intensif setiap hari, khususnya di jalur Pondok Indah karena adanya keluhan dari masyarakat. Yang tadinya kita berjaga sampai dengan jam 3 jam 4 subuh ternyata mereka mainnya setelah subuh baru mulai. Jadi kita jaga sampai jam 6," ujar Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/4/2021).



Adapun dalam razia Sabtu dini hari pihaknya mengamankan lima kendaraan sepeda motor pebalap liar. Para remaja itu kedapatan sedang berkerumun dan beberapa diantaranya bersiap melakukan balapan.

Satu-persatu kendaraan diperiksa kelepangkapan surat-suratnya. Sebanyak lima unit sepeda motor tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan sehingga diangkut ke Polda Metro Jaya. "Ada lima kendaraan kita tahan," terang Argo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)