Lompat dari Lantai III Ruko, Penderita Biopolar Ditemukan Tewas

Sabtu, 17 April 2021 - 13:36 WIB
loading...
Lompat dari Lantai III Ruko, Penderita Biopolar Ditemukan Tewas
Alice (32) warga Jalan Ketapang Gang Mesjid, Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, ditemukan tewas diduga bunuh diri, setelah melompat dari lantai III sebuah rumah toko (Ruko) praktek dokter di Jalan Airlangga Kelurahan, Petisah Tengah Kecamatan Meda
A A A
MEDAN - Seorang pendrita penyakit biopolar (stres), Alice (32), warga Jalan Ketapang Gang Mesjid, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, ditemukan tewas diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai III sebuah rumah toko (Ruko) praktek dokter di Jalan Airlangga Kelurahan, Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Korban tewas bersimbah darah dengan posisi telungkup, kondisi kepala pecah dan tangan kirinya mengalami patah, Jumat (17/4/2021). Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus dalam keterangan tertulisnya membenarkan peristiwa tersebut. Baca Juga: Makassar Gempar, Pria Asal Solo Tewas Tergantung Usai Pamit Salat Subuh

"Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat ada dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III dan selanjutnya Padal, Ka SPKT serta piket fungsi lainnya mendatangi TKP dan benar menemukan mayat seorang perempuan telungkup dan mendapat luka di bagian kepala pecah, tangan kiri patah,” kata Kanit Reskrim Irwasyah Sitorus, Sabtu (28/4/2021).

Dia menjelaskan, dari hasil interogasi, korban melompat dari lantai III hingga meninggal dunia. Informasi yang diperoleh pihaknya bahwa korban mengidap penyakit bipolar. "Selanjutnya, kita menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan guna pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” jelas Iptu Irwansyah Sitorus.

Selain itu, kata Kanit Reskrim, pihaknya juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)