Kapolres Batubara Kembali Salurkan Bantuan Kapoldasu di Desa Prupuk

Sabtu, 17 April 2021 - 07:33 WIB
loading...
Kapolres Batubara Kembali Salurkan Bantuan Kapoldasu di Desa Prupuk
Kapolres Batubara kembali blusukan salurkan bantuan dari Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra S MSi, kepada beberapa kaum duafa yang berada di desa tersebut, Jumat (16/4). Foto SINDOnews
A A A
BATU BARA - Kapolres Batubara kembali blusukan salurkan bantuan dari Kapolda Sumatra Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Panca Putra S MSi, kepada beberapa kaum fakir miskin yang berada di desa tersebut, Jumat (16/4/2021). Kali ini, di hari ke empat bulan Ramadhan, bantuan menyasar ke Dusun III Desa Prupuk , Kecamatan Lima Puluh.

Kapolres mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian kepolisian terhadap warga Desa Perupuk yang masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan. "Maka kami bersama jajaran Polres akan terus lakukan belusukan dan memberikan bantuan sembako kepada yang warga kurang mampu. Pemberian paket sembako dan taliasih ini langsung dor tu dor kami lakukan," ujar Kapolres. Baca juga: Ini Lho Penyebab Makin Banyak Orang Fakir di Indonesia

Kapolres melanjutkan bahwa pihaknya hanya menjalankan amanah yang dari Kapoldasu Irjen Pol Drs. Panca putra M.S.i. dalam penyaluran bantuan ini. "Kami harus langsung menyentuh warga , seperti fakir miskin anak yatim dan kaum dhuafa, sembari membagikan masker kepada warga setempat. Mudah-mudahan yang kami lakukan tepat kepada sasaran yang membutuhkan, dan berjalan lancar," ungkap Kapolres.

Mewakili warga yang berada di Dusun III Desa Prupuk, Mariam (57) menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterima warga. "Kami hanya bisa berdoa semoga Bapak Kapoldasu dan Bapak Kapolres Batubara diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT," ujar Mariam.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0149 seconds (0.1#10.140)