Depresi Terpapar COVID-19, Kakek di Bali Pilih Terjun ke Sumur

Kamis, 15 April 2021 - 21:13 WIB
loading...
Depresi Terpapar COVID-19, Kakek di Bali Pilih Terjun ke Sumur
Seorang kakek di Badung, Bali, I Made Warna (80) ditemukan tewas di dasar sumur. Polisi menduga korban bunuh diri lantaran depresi terpapar COVID-19. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang kakek di Badung, Bali , I Made Warna (80) ditemukan tewas di dasar sumur . Polisi menduga korban bunuh diri lantaran depresi terpapar COVID-19.

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh saat KA Melintas

"Dari keterangan keluarga korban dan saksi lainnya, korban sudah lama sakit lambung dan rabun mata. Belakangan juga terpapar COVID-19," kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Pembunuhan Guru Ngaji di Cibinong Bogor, Korban Masih Bernapas saat Dimasukkan ke Sumur

Dia menjelaskan, sehari sebelum ditemukan tewas korban baru keluar dari rumah sakit akibat terpapar COVID-19. Pihak rumah sakit meminta korban melanjutkan isolasi mandiri di rumahnya di Desa Blahkiuh.

Namun Rabu (14/4/2021) malam, tanpa disangka korban memilih menceburkan diri ke sumur berkedalaman 17 meter yang ada di samping rumahnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh keluarganya saat akan memberikan obat. "Saksi curiga penutup sumur terbuka lalu disenter korban sudah mengambang," ujar Oka Bawa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)