Perampok yang Gasak HP dari Warung di Pasar Rebo Masih Remaja

Selasa, 13 April 2021 - 20:58 WIB
loading...
Perampok yang Gasak HP dari Warung di Pasar Rebo Masih Remaja
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Korban keberingasan perampok yang menggondol handphone atau HP dari sebuah warung di Jalan Haji Enjong, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021) masih mengingat pelaku yang membuat dirinya mengalami luka sabetan golok. Ketika itu Evi sempat melawan pelaku dan berteriak hingga akhirnya warga membantunya.

Sukini, ibu korban mengatakan, pelaku yang melancarkan aksinya seorang diri itu masih remaja. Identitas pelaku belum diketahui dan masih buron.
Baca juga: Modus Beli Rokok, Perampok Gasak HP dan Lukai Penjaga Warung di Pasar Rebo

"Kalau ibarat anak sekolah kelas II SMA. Waktu pelaku nodong leher anak saya dia mengancam biar enggak melawan atau teriak," ujarnya, Selasa (13/4/2021).

Perampokan kerap terjadi di wilayahnya, namun pelaku hingga kini belum terungkap. "Di sekitar sini memang belum ada warga yang pasang kamera CCTV. Tapi, kejadian jambret handphone sampai rampok sebelumnya juga pelaku remaja. Beberapa ada yang sampai bawa senjata tajam seperti kasus anak saya," kata Sukini.
Baca juga: Cihuy, No Ghosting! MNC Bank Bagi-Bagi Undian Handphone iPhone 12 Pro Max Super Keren

Pihak keluarga belum melaporkan aksi pencurian disertai kekerasan ke Unit Reskrim Polsek Pasar Rebo atau Satreskrim Polrestro Jakarta Timur.

"Sebenarnya resah juga karena sudah sering kejadian. Bedanya dulu kalau ada kasus maling pelakunya enggak bawa senjata tajam. Anak saya juga enggak tahu golok itu diumpetin di balik baju pelaku atau gimana," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)