Dikenal Licin, Janda Muda Seksi Buron Kasus Narkoba Diringkus Satreskoba Polresta Mataram

loading...
Dikenal Licin, Janda Muda Seksi Buron Kasus Narkoba Diringkus Satreskoba Polresta Mataram
Tersangka RA (23) ditangkap Satreskoba Polresta Mataram, setelah sekian lama buron dalam kasus peredaran narkoba. Foto/iNews TV/Harikasidi
MATARAM - Setelah sempat buron selama dua bulan, janda muda cantik dan seksi berinisial RA (23) akhirnya diringkus Satreskoba Polresta Mataram, karena terlibat dalam kasus peredaraan narkoba .

Baca juga: Kapolsek Wonocolo Ngamuk Saat Melihat Anak-anak Muda Terjerat Kasus Narkoba

Warga Karang Bagu, Cakranegara, Kota Mataram, NTB ini, diringkus polisi di Jalan Langko Kota Mataram, setelah polisi berkat kerjasama dengan ayah kandung tersangka RA, Sabtu (10/4/2021) tengah malam.



Pelibatan ayah kandung tersangka dalam drama penangkapan Sabtu (10/4/2021) tengah malam di Jalan Langko tersebut, diakui Kasatreskoba Polresta Mataram, Kompol Heri. "Sebelumnya RA lolos dari penyergapan pada Jumat (26/2/2021)," tuturnya.



Baca juga: Diguncang Gempa Besar, Ini Penampakan Bangunan yang Ambruk di Malang

Selama dalam pelarian RA sempat berpindah-pindah tempat, dan terkahir di ketahui bersembunyi di daerah Sekotong, Lombok Barat. Kemudian berusaha dibujuk ayah kandungnya untuk pulang, dan bertemu di Jalan Langko, hingga akhirnya bisa ditangkap petugas.

Baca juga: Berhubungan Seks di Kamar Kos Tanpa Nikah, 10 Pasangan Digelandang Tim Gabungan

Saat dilakukan penggeledahan barang bukti di rumah tersangka, petugas menemukan dan menyita sejumlah barang bukti berupa 15 gram sabu , uang tunai sebanyak Rp28 juta, dan alat komunikasi. Kepada petugas RA mengaku sabu tersebut milik bandar berinisial RD.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top