Cianjur Gempar, Dikira Hantu di Bale Bambu Wanita Ini Depresi Ditinggal Suami

loading...
Cianjur Gempar, Dikira Hantu di Bale Bambu Wanita Ini Depresi Ditinggal Suami
Warganet dihebohkan dengan penampakan seorang wanita tua duduk di bale bambu. Dalam video itu, si akun menduga wanita itu merupakan makhluk halus. Foto/Instagram
CIANJUR - Jagad media sosial instagram dan TikTok digemparkan dengan penampakan seorang wanita tua yang duduk di bale bambu. Dalam video itu, si akun menduga wanita itu merupakan makhluk halus atau hantu .

Baca juga: Doa Melihat Hantu dan Mengusir Setan

Namun setelah ditelusuri ternyata wanita itu bukanlah makhluk halus, melainkan seorang wanita yang diduga depresi setelah kematian suaminya.

Baca juga: Serem, Hantu Putih Terekam CCTV di Rumah Kabid Damkar Kobar

“Dia tetangga kampung saya. Namanya Mbak Wiwi diduga ODGJ, katanya dia depresi karena suaminya meninggal,” tandas Aceng Parid, perekam video yang viral, Kamis (8/4/2021) dikutip akun instagram @ndrobeii.



Sebelumnya, dalam video yang beredar diketahui seorang wanita tampak duduk terdiam di bale bambu. Kejadian itu kemudian direkam Aceng Parid yang kala itu baru pulang ziarah ke salah satu makam salah satu tokoh di Cianjur, Selasa (6/4/2021) dini hari.

“Di makam kan tidak boleh buka HP. HP dimatikan karena takut mengganggu. Pas pulang, saya mau update status sambil jalan,” ucap Aceng



Aceng pun merekam wanita yang duduk di bale bambu. Ia ketakutan dan langsung lari sambil terus-menerus membaca kalimat tauhid. Ia juga semita terjatu, bangkit lagi dan berlari kencang meninggalkan wanita tersebut.

“Saya pakai gamis, jadinya susah lari. Makanya saya sempat jatuh,” ucapnya.



Sesampainya di rumah, Aceng tak bisa tidur. Ia mengirimkan video ke temannya. Teman Aceng lantas mengunggah video tersebut di aplikasi TikTok, kemudian menyebar ke Instagram dan viral.

“Di rumah saya gak bisa tidur sampai subuh. Kepikiran terus,” ujar Aceng.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top