Diduga Mabuk, Pengemudi Expander Hajar Pohon di Pekayon

Kamis, 08 April 2021 - 15:00 WIB
loading...
Diduga Mabuk, Pengemudi Expander Hajar Pohon di Pekayon
Mobil Mitsubishi Expander B 2850 PKJ ringsek menabrak pohon di Jalan Kalisari, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (8/4/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Mobil Mitsubishi Expander B 2850 PKJ terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (8/4/2021). Mobil itu dikemudikan seorang pria yang diduga sedang mabuk .

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. "Mobil melaju kencang dari arah Jalan Raya Bogor, sopir hilang kendali kemudi sehingga menabrak pohon. Diduga sopir mabuk alkohol," ujarnya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (8/4/2021).
Baca juga: Acungkan Pistol dan Ancam Warga Duren Sawit, Pengemudi Fortuner Ini Diduga Mabuk

Dugaan sopir mabuk karena saat ditolong warga dan petugas, dari mulut pengemudi tercium aroma alkohol yang sangat menyengat. Lucky, sang sopir selamat meski sempat terjepit di ruang kemudi. "Saat ditanya petugas, pengemudi menjawabnya juga tidak nyambung. Kemudian ditawarkan untuk berobat pengemudi juga tidak mau," kata Gatot.
Baca juga: Mabuk Berat, Pria Pengendara Motor Terkapar di Jalan

Empat petugas Damkar Jakarta Timur mengevakuasi mobil ke lokasi aman secara manual. Evakuasi dilakukan pukul 04.50 WIB lalu rampung pukul 05.05 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)