Densus 88 Anti Teror Tangkap Warga Karawang Terduga Teroris

Senin, 05 April 2021 - 14:21 WIB
loading...
Densus 88 Anti Teror Tangkap Warga Karawang Terduga Teroris
Rumah LN terduga teroris di perumaha Klari regency yang digaris polisi. Foto SINDOnews
A A A
KARAWANG - Warga Desa Klari, Kecamatan Klari, geger karena salah seorang warganya, LN, ditangkap tim Densus 88 Anti Teror . LN yang berprofesi sebagai pedagang air isi ulang, ditangkap saat sedang berdagang di Pasar Johar. Penangkapan LN ini mengagetkan warga, karena LN dikenal sopan meski jarang bergaul.

Edi, tetangga LN mengaku tidak mengetahui proses penangkapan LN. Namun dia baru tahu setelah ada Densus 88 yang dilakukan penggeledahan di rumahnya. "Sabtu siang banyak orang dari Densus 88 yang menggeledah rumah dia. Sekarang rumahnya sudah dikasih garis polisi," kata Edi yang tinggal bersebelahan dengan LN di Perumahan Klari Regency Blok C, Desa Klari Kecamatan Klari, Senin (5/4/21).

Menurut Edi, LN baru sekitar tiga bulan tinggal di perumahan itu. Dia bekerja di depot air mineral isi ulang di Pasar Johar. "Iya dia kerja di tempat kakaknya di pasar Johar. Ditangkapnya juga di tempat kerja saat lagi berdagang air," katanya.

Edi mengaku tidak mengenal LN secara dekat. LN dikenal ramah kepada tetangga, namun jarang bergaul. "Ketemu aja jarang, paling kalau berangkat kerja pas saya lagi di depan rumah. Itu juga cuma senyum dan paling nanya basa basi," katanya.

Menurut Edi, sejak LN ditangkap, rumah tersebut banyak dikunjungi orang. Polisi dari Polres Karawang datang dan meminta keterangan para tetangga. "Polisi, pejabat Pemda dan wartawan berdatangan kesini. Saya juga sempat diminta keterangan polisi, " katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)