Arus Balik Libur Panjang di Tol Cipali Subang Masih Padat Merayap

Minggu, 04 April 2021 - 20:27 WIB
loading...
Arus Balik Libur Panjang di Tol Cipali Subang Masih Padat Merayap
Arus balik libur panjang akhir pekan di ruas Tol Cipali Subang, Jawa Barat terpantau padat, Minggu malam (4/4/2021). Kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta memadati ruas Tol Cipali dan arus lalu lintas sesekali terhenti. Foto iNews TV/Yudy HJ
A A A
SUBANG - Arus balik libur panjang akhir pekan di ruas Tol Cipali Subang, Jawa Barat terpantau padat, Minggu malam (4/4/2021). Kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta memadati ruas Tol Cipali dan arus lalu lintas sesekali terhenti.
Arus Balik Libur Panjang di Tol Cipali Subang Masih Padat Merayap

Terlihat kendaraan dari arah Palimanan menuju Jakarta tampak beriringan melintasi ruas Tol Cipali ini. Terpantau juga banyak kendaraan yang membawa barang diatasnya saat arus balik ini.

Kendaraan pribadi roda empat mendominasi arus balik libur panjang kenaikan Isa Almasih dan akhir pekan ini. Namun kendaraan bus umum juga masih banyak yang melintas membawa para pemudik kembali ke ibu kota.

Volume kendaraan lebih meningkat dibandingkan pada Sabtu malam kemarin bahkan saking membludaknya volume kendaraan arus lalu lintas sesekali terhenti. Kendaraan saat melaju pun tidak lebih dari 40 kilometer perjam.



Untuk para pengendara diharapkan berhati-hati dan beristirahan di rest area yang telah disediakan jika mengantuk. Apalagi ruas Tol Cipali masih minim penerangan diperkirakan puncak arus balik akan terjadi pada Senin dini hari ini.

General Manager Operation ASTRA Tol Cipali Suyitno mengimbau agar para pengendara diharapkan untuk selalu memantau lalu lintas di rute yang akan dilaluinya agar perjalanan nyaman.

Selain itu perhatikan hal-hal terkait keselamatan seperti memastikan kendaraan dalam kondisi prima, fokus pada rambu lalu lintas, dan bila perlu pasang aplikasi googlemaps/waze untuk mengetahui posisi.


"ASTRA Tol Cipali menyediakan 8 Tempat Istirahat dan Pelayanan (Rest Area) dengan fasilitas yang nyaman dan nyaman sesuai dengan protokol COVID-19," katanya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9343 seconds (0.1#10.140)