Aksi Perampokan Gemparkan Gresik, Korban Disekap dan Isi Rumahnya Dikuras

loading...
Aksi Perampokan Gemparkan Gresik, Korban Disekap dan Isi Rumahnya Dikuras
Kawanan perampok beraksi di Perumahan BP Kulon, Jalan Ikan Belanak 3/5, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
GRESIK - Aksi perampokan menggemparkan warga Kabupaten Gresik. Pelaku beraksi di Jalan Ikan Belanak 3/5 Perum Bhakti Pertiwi (BP) Kulon, Kabupaten Gresik, dengan menyekap korban dan menguras seisi rumah.

Baca juga: Janda di Bandar Lampung Ini Hanya Bisa Pasrah saat Diancam Perampok dengan Golok

Korban bernama Arie seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Gresik. Ada uang Rp7 juta, sejumlah perhiasan dan kunci serta STNK motor disikat perampok . Aksi perampokan itu dilakukan seorang diri. Pelaku bersenjatakan celurit, dan berlogat luar pulau.





Aksi perampokan ini terjadi Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Korban yang di rumah hanya berdua dengan istrinya, dikagetkan dengan listrik yang tiba-tiba padam.

Baca juga: Asyik Berhubungan Seks di Hotel, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Petugas Gabungan

Arie pun keluar rumah untuk menyalakan aliran listrik . Saat listrik menyala Arie masuk rumah lagi. Baru beberapa langkah menuju kamar, listrik kembali padam. Arie balik keluar rumah.



Selama ini, listrik di rumahnya tidak pernah padam. Arie tidak merasa curiga. Waktu akan menyalakan MCB listrik, tiba-tiba korban sudah dikalungi clurit , dan mengancam akan membunuh korban.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top