Peduli, Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar Bagikan Bingkisan untuk Korban Kebakaran

loading...
Peduli, Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar Bagikan Bingkisan untuk Korban Kebakaran
Peduli, Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar Bagikan Bingkisan untuk Korban Kebakaran. Foto/Ist
PEMATANGSIANTAR - Ferderica Anisa Saragih yang rumah orang tuanya terbakar, akhir Maret 2021 lalu tak menyangka mendapat kejutan dari Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

Kejutan juga diberikan sang istri kapolres, Fifi Boy Siregar yang juga Ketua Bhayangkari Polresta Pematangsiantar.

Fifi bersama suami dan putrinya menemui Ferderica membawa bingkisan dan boneka untuk menghiburnya pasca rumah orang tuanya terbakar.

“Saya begitu mengetahui korban kebakaran di Jalan Pematang, Kecamatan Siantar Barat, murid TK Kemala Bhayangkari 06, langsung mengajak Kapolresta Pematangsiantar dan putri saya ke rumah Ferderica,” ujar Fifi.



Dia berharap, kehadirannya bersama Kapolresta Pematangsiantar memberikan kekuatan dan semangat kepada Ferderica dan orang tuanya atas musibah kebakaran yang melanda rumahnya.

Kepada Ferderica, istri Kapolresta Pematangsiantar itu juga berpesan supaya tetap semangat mengikuti pendidikan melalui daring.

Menerima boneka dan bingkisan Ferderica terlihat kesenangan dan seolah lupa dengan musibah yang terjadi.



Ayah Ferderica, Pebri Saragih mengaku terharu atas kepedulian Ketua Bhayangkari Fifi Boy Siregar dan Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang memberikan perhatian dan kepedulian kepada putri dan keluarganya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top