Heboh, Bunyi Ledakan Terjadi di Depan Mapolres Pangkalpinang

Sabtu, 03 April 2021 - 12:41 WIB
loading...
Heboh, Bunyi Ledakan Terjadi di Depan Mapolres Pangkalpinang
Suara ledakan yang cukup kuat terjadi tak juah dari Mapolres Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), membuat warga sekitar heboh, Sabtu (3/4/2021). Foto SINDOnews
A A A
PANGKALPINANG - Suara ledakan yang cukup kuat terjadi tak juah dari Mapolres Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), membuat warga sekitar heboh, Sabtu (3/4/2021). Ledakan yang terjadi pada pukul 10.00 WIB itu, ternyata bersumber dari gardu listrik yang terletak tak jauh dari Mapolres.

Warga sekitar yang mendengar suara ledakan itu langsung mendatangi sumber suara. Menurut mereka, ledakan terjadi hanya sekali, namun cukup membuat warga kaget, karena terdengar cukup keras. "Bunyinya bergetar sangat kuat, pada saat itu kami sedang kerja bakti di depan lapas Perempuan dan Anak," ujar seorang warga dilokasi. Baca juga: Ledakan Dahsyat di Kilang Balongan Akibat 4 Tangki Terbakar

Beberapa personil polisi langsung mendatangi lokasi, guna memastikan asal ledakan. Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, memastikan sumber ledakan itu berasal dari gardu listrik PLN dekat kantor mereka.

"Dari keterangan saksi, sumber berasal dari gardu PLN. Adanya ledakan tersebut kami langsung siaga dan mendatangi lokasi, saat ini kami sedang berkoordinasi dengan PLN untuk segera di perbaiki, saat ini situasi di Mako Polres Pangkalpinang aman terkendali dan sumber ledakan dipastikan berasal dari gardu PLN," kata Adi Putra.

Akibat suara itu, jalan A.Yani disekitar lokasi sempat terjadi kemacetan. Namun itu tak berlangsung lama setelah semua dipastikan aman terkendali.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)