Ridwan Kamil Bakal Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 11:45 WIB
loading...
Ridwan Kamil Bakal Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dijadwalkan akan menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , Sabtu (3/4/2021) malam. Kabar tersebut awalnya datang datang dari rangkaian agenda Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang dibagikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar melalui grup WhatsApp wartawan peliput Pemprov Jabar.

Baca juga: Buat Nikahan, Atta Halilintar Pamer Ford Mustang Termahal di Dunia

Disebutkan bahwa Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu dijadwalkan hadir dalam pernikahan YouTuber dan penyanyi ternama itu di Hotel Rafless, Jakarta pukul 20.00-20.30 WIB.

Baca juga: Buat Nikahan, Atta Halilintar Pamer Ford Mustang Termahal di Dunia

Dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kepala Diskominfo Jabar, Setiaji membenarkan kabar tersebut. Dia menyebutkan, Ridwan Kamil hadir dalam kapasitas sebagai tamu undangan pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah.

"Iya betul, Pak Gubernur akan hadir (di pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah) nanti malam. Pak Gubernur hadir sebagai tamu undangan," ujar Setiaji.



Namun, saat disinggung soal kedekatan Ridwan Kamil dengan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah hingga memutuskan menghadiri pernikahan mereka, Setiaji mengaku belum mengetahui hal itu.

"Soal hubungan atau kedekatan dengan kedua mempelai saya belum tahu, tapi yang pasti Pak Gubernur hadir sebagai tamu undangan, apalagi kabarnya Pak Presiden (Joko Widodo) juga hadir kan ya," katanya.

"Betul, Pak Gubernur nanti hadir," tandas Setiaji.

Diketahui, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Atta Halilintar-Aurel Hermansyah itu juga akan dihadiri Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan.

Selain itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Lebih istimewa lagi, yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah.

Akad nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah akan disiarkan langsung di RCTI dalam program "Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah" mulai pukul 12.30 WIB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)