Bendum KNPI Babel: Masa Depan Daerah Tergantung Pemudanya

Sabtu, 03 April 2021 - 07:23 WIB
loading...
Bendum KNPI Babel: Masa Depan Daerah Tergantung Pemudanya
Bandara Umum DPD KNPI Babel, Yogi Maulana. Foto : iNews.id/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Bendahara Umum (Bandum) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bangka Belitung, Yogi Maulana, yakin daerah bisa bangkit pasca pandemi COVID-19. Bersama pengurus DPD KNPI Babel, pemuda berperan penting memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerahnya.

"Hampir semua sektor berdampak pandemi COVID-19. Namun kita sebagai pemuda harus yakin bisa bangkit dan memberikan banyak kontribusi bagi daerah. Saya juga mengingatkan kepada saya sendiri khususnya dan pengurus KNPI ini, agar lebih banyak berkontribusi kepada daerah. Karena masa depan daerah tergantung pemudanya," kata Yogi, Jumat (2/4/2021).

Namun, tutur Yogi, semua akan berjalan lancar, jika seluruh elemen saling mendukung dan memberikan ide-ide serta masukkan yang membangunan. Terutama bagi DPD KNPI Babel yang baru saja transisi kepengurusan, setelah pengurus periode sebelumnya habis. "Saya ingin mempererat silaturrahmi kepada pemuda-pemudi Bangka Belitung. Sebagai orang baru juga di KNPI, ingin banyak lebih belajar kepada senior-senior sebelumnya," ujarnya.

Yogi yang merupakan Anggota DPRD Bangka Selatan ini, resmi menjadi Bendara Umum DPD KNPI Babel Periode 2021-2024 bersama pengurus lainnya, berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat KNPI, nomor : KEP. 049/ DPP KNPI/III/2021. DPP KNPI.

"Alhamdulillah, KNPI yang diketahui Bung Remil, sangat memberikan banyak pelajaran kepada saya bagaimana berorganisasi dengan baik. KNPI InsyAllah, akan lebih baik akan mengkoordinasikan seluruh aktivitas KNPI Babel dalam pengolahan keuangan dan kegiatan organisasi ini, serta mempertanggungjawabkan kepada ketua," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)