Mabes Polri Dimasuki Terduga Teroris, Polres Salatiga Tingkatkan Pengamanan

Kamis, 01 April 2021 - 01:50 WIB
loading...
Mabes Polri Dimasuki Terduga Teroris, Polres Salatiga Tingkatkan Pengamanan
Aparat kepolisian di sejumlah daerah melakukan penjagaan ketat pascaserangan yang diduga teroris masuk ke Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Foto: Dok/SINDONews
A A A
SALATIGA - Polres Salatiga meningkatkan pengamanan wilayah dan penjagaan Mapolres setelah Mabes Polri dimasuki terduga teroris. Polres Salatiga juga akan menambah personel penjagaan Mapolres.

Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Hari Selamet Trianto mengatakan, sebelumnya Polres Salatiga telah meningkatkan pengamanan penjagaan Mapolres dan kegiatan kepolisian. Selain itu, Polres Salatiga juga meningkatkan pengamanan objek vital termasuk tempat ibadah.



“Menjelang Paskah, pengamanan wilayah kami tingkatkan. Polres Salatiga juga akan melakukan patroli gabungan bersama jajaran TNI guna lebih memberikan rasa aman dan memastikan situasi Kamtibmas tetap Kondusif," katanya, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya, semua masing-masing piket fungsi yang ada di Polres dan Polsek jajaran juga saling membantu dalam melakukan pengamanan khususnya pengawasan keluar masuknya orang atau barang.



“Personil penjagaan akan ditambah. Ke luar masuk orang dan barang dilakukan pemeriksaan secara ketat supaya pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan pengamanan khususnya Mako juga bisa maksimal. Semoga situasi Kamtibmas bisa aman dan kondusif khususnya di wilayah Kota Salatiga dan seluruh NKRI," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)