Pascaserangan di Mabes Polri, Pengamanan di Polda Sulut Diperketat

Rabu, 31 Maret 2021 - 20:55 WIB
loading...
Pascaserangan di Mabes Polri, Pengamanan di Polda Sulut Diperketat
Aparat Polda Sulut melakukan penjagaan ketat di pintu masuk Mapolda Sulut pascaserangan yang diduga teroris di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Foto: MNC Portal Indonesia/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Pascaserangan yang diduga teroris di komplek Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan , sekira pukul 16.30 WIB, pengamana di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) diperketat.

Setiap warga mau pun kendaraan yang masuk ke Polda Sulut diperiksa ketat oleh aparat kepolisian yang berjaga di pintu gerbang dengan bersenjata lengkap.

Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Sulut Kombes Pol Amin Litarso mengatakan, pengamanan di markas-markas Polri khususnya di Polda Sulut tetap dilaksanakan peningkatan pengamanan dari tingkat Polda sampai tingkat Polsek.



"Itu terkait adanya beberapa ancaman yang saat ini juga ada yang masuk sesuai dengan berita yang kita terima itu di markas besar juga, sehingga kita di daerah juga meningkatkan kewaspadaan, " kata Kombes Pol Amin Litarso kepada MNC Media Portal Indonesia, Rabu (31/3/2021).

Kepada masyarakat, Kombes Pol Amin Litarso mengimbau untuk tetap tenang dan tidak usah takut. "Kita semua anggota polri melakukan pengamanan baik di mako maupun di tempat-tempat strategis, baik itu tempat ibadah maupun tempat keramaian," ujar Kombes Pol Amin Litarso.



Diketahui, seorang terdugaterorisditembak mati saat memasuki komplek Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan video yang beredar, terduga teroris yang memakai baju hitam serta celana panjang terlihat ambruk di jalanan komplek Mabes Polri.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0198 seconds (0.1#10.140)