Jatah Makan Telat, Pengungsi Kebakaran Kilang Minyak Balongan Marah Ngadu ke Lucky Hakim

Selasa, 30 Maret 2021 - 16:27 WIB
loading...
Jatah Makan Telat, Pengungsi Kebakaran Kilang Minyak Balongan Marah Ngadu ke Lucky Hakim
Sejumlah pengungsi di Lapangan Futsal Bumi Patra Pertamina Balongan, Indramayu, Jawa Barat marah dan kecewa. Pasalnya jatah makan hingga siang hari pada hari Selasa (30/3/2021) tidak kunjung datang. Foto iNews TV/Zeni
A A A
INDRAMAYU - Sejumlah pengungsi kebakaran Kilang Minyak Balongan di Lapangan Futsal Bumi Patra Pertamina Balongan, Indramayu , Jawa Barat marah dan kecewa. Pasalnya jatah makan hingga siang hari pada hari Selasa (30/3/2021) tidak kunjung datang.
Jatah Makan Telat, Pengungsi Kebakaran Kilang Minyak Balongan Marah Ngadu ke Lucky Hakim

Pelampiasan warga disampaikan kepada Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim saat mengunjungi lokasi pengungsian di area Futsal Bumi Patra Pertamina Balongan.

Warga yang didominasi kaum hawa pun mengancam akan kembali ke gedung pendopo untuk mengungsi karena lebih terjamin.



Ibu Minah salah satu pengungsi mengaku dia dan warga lainnya belum makan termasuk anak-anak dan dia akan kembali ke Gedung Pendopo untuk mengungsi karena lebih terjamin.

“Sampai kapan kami menahan lapar termasuk anak anak dan kami akan kembali mengungsi ke pendopo yang lebih terjamin,” timpalnya.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mengaku menerima kekecewaan warga karena keterlambatan jatah makan. Dirinya juga akan menerima warga mengungsi ke pendopo kalau tidak ada jaminan dari Pertamina.



“Karena dapur umum kebanjiran sehingga jatah makan telat dan saya siap menerima kehadiran warga untuk kembali mengungsi ke pendopo,” kata Lucky Hakim.

Warga di enam desa penyangga Pertamina Balongan berharap agar Pertamina memperhatikan kondisi warga di pengungsian.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)