Pemkab Morowali Terima Bantuan APD dan Sembako dari berbagai Pihak

Rabu, 20 Mei 2020 - 08:59 WIB
loading...
Pemkab Morowali Terima Bantuan APD dan Sembako dari berbagai Pihak
Pemkab Morowali Terima Bantuan APD dan Sembako dari berbagai Pihak
A A A
BUNGKU - Bupati Morowali Taslim menerima bantuan dari Bank Nasional Indonesia (BNI), Kantor Cabang Morowali, Bank Syariah Mandiri Cabang Morowali dan PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Kendari cabang Bungku berupa bantuan APD dan Paket Ramadan untuk masyarakat Morowali yang terkena Dampak Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Morowali (14/05/2020).

Donasi dari Bank Syariah Mandiri diserahkan oleh Pimpinan Bank Syariah Mandiri Syamsu Fardan berupa Hand Sanitizer 15 botol, Masker Bedah 2 dos, Masker Scuba 50 dos, Alat Pelidung Diri (APD) 12 pcs dan Bank BNI Cabang Morowali diserahkan oleh Noldi dalam bentuk sembako sebanyak 125 paket, sementara dari pihak Alfamidi, Fandi Setiawan juga turut menyerahkan 400 paket sembako dan perlengkapan sekolah sebanyak 200 paket.

Bupati Morowali, Taslim, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian BNI Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri Morowali serta Alfamidi yang telah menyerahkan bantuan berupa APD, sembako dan lainnya. Paket langsung diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)