Kilang Minyak Balongan Terbakar Hebat, Puluhan Korban Luka Bakar Dikirim ke RS di Indramayu

Senin, 29 Maret 2021 - 12:26 WIB
loading...
Kilang Minyak Balongan Terbakar Hebat, Puluhan Korban Luka Bakar Dikirim ke RS di Indramayu
Puluhan orang mengalami luka bakar akibat kebakaran Kilang Minyak Balongan, dirawat di RS Indramayu. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Puluhan orang mengalami luka bakar saat kebakaran hebat melanda kilang minyak Balongan , Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021) dini hari tadi. Imbasnya rumah sakit yang berada di kawasan itu, menampung sejumlah korban kebakaran .



Kondisi ini membuat sejumlah RS di Indramayu kewalahan dengan kondisi tersebut. Hal itu terungkap usai akun instagram @martapurapedia mengunggah video kondisi salah satu rumah sakit di Indramayu Jawa Barat.



"Situasi di salah satu IGD Rumah Sakit di Indramayu, tak disebut Nama Rumah Sakitnya. Nampak sejumlah korban terbaring dengan luka bakar," tulisnya dalam keterangan unggahannya. Dalam video 15 detik itu, terlihat sejumlah orang terbaring lemah dalam kasur perawatan di salah satu rumah sakit. Bahkan saking penuhnya, petugas menambah kasur darurat di sana.



Selain itu, beberapa orang yang mengalami luka bakar juga tampak terbaring lemah di kasur perawatan. Ia tak bisa berbuat banyak selain merintih kesakitan dalam ruang perawatan, bahkan dua pasien terlihat tak sadarkan diri.



"Mohon bantuan nya temen2.. IGD kita lagi banyak korban luka bakar," ucap perekam video tersebut. Hingga berita ditulis, belum diketahui lokasi rumah sakitnya . Namun demikian terlihat dari sejumlah pasien yang ditangani, hanya satu perawat yang terlihat membantu pasien.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)