Booming Sinetron Ikatan Cinta, Ridwan Kamil Takjub dan Mulai Penasaran

Sabtu, 27 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Booming Sinetron Ikatan Cinta, Ridwan Kamil Takjub dan Mulai Penasaran
Ridwan Kamil mengaku takjub sekaligus penasaran dengan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang dia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.
A A A
BANDUNG - Booming-nya sinetron Ikatan Cinta menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Selain takjub, dia pun mulai penasaran dengan jalan cerita sinetron yang banyak menyita perhatian masyarakat itu.Rasa takjub diungkapkan Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil saat menyambangi perkampungan adat Kasepuhan Ciptagelar, Kabupaten Sukabumi, baru-baru ini.

Dalam unggahan yang telah disukai ratusan ribu follower-nya itu, Ridwan Kamil mengunggah kolase foto warga Kasepuhan Ciptagelar yang beraktivitas seperti tengah menyiapkan makanan untuk sebuah perhelatan dengan latar belakang televisi yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta.

Dalam keterangan fotonya itu, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengungkapkan bahwa sinetron Ikatan Cinta pun menjadi tontonan favorit warga Kasepuhan Ciptagelar yang lokasinya berada di pegunungan dan cukup terpencil itu.

"Di puncak gunung terpencil manapun, di acara apapun, apapun makanannya.......ternyata sinetronnya para ibu-ibu tetaplah IKATAN CINTA. Termasuk di dapur Imah Gede kasepuhan Ciptagelar," tulis Kang Emil.

Meski telah banyak menyita perhatian masyarakat, Kang Emil mengaku belum pernah menonton sinetron yang dibintangi Amanda Manoppo dan Arya Saloka itu. Kang Emil pun mengaku penasaran dengan jalan cerita Ikatan Cinta itu. "Saya belum pernah menonton. Seru kah?" tanya pemilik 13,6 juta follower itu.

Pertanyaan Kang Emil itu pun sontak dijawab ribuan followernya. Hingga kini, sedikitnya 4.326 follower-nya mengomentari unggahan ketakjuban dan rasa penasarannya itu. Di antara ribuan follower yang memberikan komentarnya, ternyata sang sutradara sinetron Ikatan Cinta Sendy Widodo pun ikut bersuara.

"Monggo pak gub...(emot tepuk tangan)," tulis pemilik akun @sendywidodo itu mempersilakan Kang Emil agar ikut serta merasakan kehebohan sinetron Ikatan Cinta.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)