Jangan Ngumpet! 3 Pemalak Sopir Truk di Cilincing Sedang Diburu Polisi

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:17 WIB
loading...
Jangan Ngumpet! 3 Pemalak Sopir Truk di Cilincing Sedang Diburu Polisi
Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Imanuel Sinaga tengah memburu 3 pelaku pemalakan sopir truk di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (25/3/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Cilincing memburu pelaku pemalakan sopir truk di Jalan Raya Cilincing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Imanuel Sinaga mengatakan, pelaku pemalakan tersebut merupakan kelompok Bajilo (Bajing Loncat) yang berjumlah tiga orang.
Baca juga: Seperti Tak Takut Polisi, 3 Orang Ini Palak Sopir Truk Siang Bolong di Jakarta Utara

"Kami sudah menerima laporan atau informasi dari pimpinan terkait video viral adanya bajilo berjumlah tiga orang di wilayah Tanah Merdeka, Cilincing," ujarnya, Kamis (25/3/2021).

Pihaknya langsung melakukan penyelidikan termasuk mendatangi lokasi pemalakan untuk mencari tiga pelaku yang mengambil barang pribadi milik sopir truk.
Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Pemalakan di Kebon Pisang Adalah Pemain Baru

Pemalakan terhadap sopir truk kembali terjadi pada Selasa (23/3/2021) siang. Aksi ini kemudian viral di akun Instagram @jakarta.terkini.

Dalam postingan video tersebut, dua remaja naik ke truk boks yang melintas di kawasan Cilincing. Keduanya mengambil sesuatu dari dalam kabin depan truk. Sementara, seorang remaja lainnya dari sisi kiri truk juga terlihat berlari bersama keduanya. Diduga remaja itu satu komplotan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)