Ungkap Kasus Kekerasan, Satreskrim Polresta Barelang Raih Penghargaan Dari Wali Kota Batam

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:59 WIB
loading...
Ungkap Kasus Kekerasan, Satreskrim Polresta Barelang Raih Penghargaan Dari Wali Kota Batam
Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan saat menerima penghargaan dari Pemkot Batam. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Setelah sebelumnya menerima penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau atas Pengungkapan Kasus Perdagangan Orang (TPPO), Satreskrim Polresta Barelang , kembali meraih penghargaan atas peran aktif dalam pengungkapan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak , yang diberikan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Kamis (25/3/2021).



Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan menerima penghargaan bersama 22 anggota Satreskrim Polresta Barelang, AKP Juwita Oktaviani, Ipda Puji Hastuti, Ipda Prawiro Hadi Wijaya, Ipda Dwi Dea Anggraini, Bripka Toni Isworo, Bripka Abdel Alqofar, Bripka Ronal E SItumeang, Bripka Oloan Silaban, Bripka Sauzi Amzar, Bripka Radius Sitinjak, Bripka Heru Wibowo, Brigadir Tommy J Gultom, Brigadir Berlin Sinuraya, Brigadir Meich Harly, Briptu Hidul Yusman, Briptu Jiery, Briptu Yusuf Tambun SH, Briptu Chintya Meliana Panjaitan, Briptu Mutia Fedora, dan Bripda M.Chandra.



Kegiatan ini juga sekaligus pelantikan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Batam, yang diisi dengan pemberian penghargaan dari Wali Kota Batam, atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan anak di Indonesia.

"Semoga dengan penghargaan ini tidak menjadikan tinggi hati dan riya, namun tetap bekerja dengan baik serta tetap menjadi polisi yang membumi untuk masyarakat indonesia," ujar Jefridin Hamid.

Pada kesempatan ini, Andri Kurniawan mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan perhatian yang di berikan Wali Kota Batam. Dia mengajak semua pohak bersama menjaga dan melindungi perempuan dan anak dari kejahatan baik sebagai pelaku atau sebagai korban.



"Mari kita tuntun, rawat dan menumbuhkan tanggung jawab moral kita semua agar anak dapat tumbuh kembang baik, jaminan hidup yang layak sebagaimana mestinya untuk menjadi generasi muda penerus Indonesia kedepan," kata Andri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)