Bali Geger, Pengunjung Pantai Diusir Satpam Hotel di Sanur, Alasannya Milik Pribadi

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:16 WIB
loading...
Bali Geger, Pengunjung Pantai Diusir Satpam Hotel di Sanur, Alasannya Milik Pribadi
Ibu ini lah yang mengaku diusir dari pantai di Sanur oleh satpam hotel dengan alasan milik pribadi. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Warganet di Bali digegerkan oleh video di media sosial tentang seorang ibu muda mengaku diusir satpam hotel ketika berkunjung ke Pantai Sanur, Bali , Rabu (24/3/2021). Video itu kini viral.

Video itu diunggah oleh akun @mirahsugandhi. "Hari ini aku habis diusir sama satpam di Puri Santrian Sanur. Katanya aku nggak boleh duduk di pinggir pantai itu. Itu milik pribadi. Itu milik hotel,” begitu penggalan awal di video itu.



Di video yang diambil dengan latar pantai di belakang Hotel Puri Santrian itu, perempuan itu melanjutkan curhatnya jika dia sempat ditanya apakah sebagai tamu hotel. Dia pun menjawab jelas bukan. Dia cuma melancong aja ke tempat itu karena tahunya pantai itu milik publik.

Mendapat jawaban itu, satpam hotel malah mengusir ibu yang membawa anak balitanya itu. "Dia suruh aku pergi dari situ. Aku baru tahu lho kalau hotel itu bisa punya pantai," ujarnya.



Ibu muda itu mengaku masih shock. "Ini memang punya siapa sih pantainya? Serius aku nanya. Siapa sih yang punya pantai ini?," tanya dia.

Video viral itu kini banjir kecaman yang ditujukan kepada pihak hotel. Hingga berita ini ditulis, owner Group Santrian belum memberikan klarifikasi lewat telpon maupun pesan instan yang dikirimkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)