MNC Group Audiensi dengan Wakil Gubernur dan Wali Kota Gorontalo

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:51 WIB
loading...
MNC Group Audiensi dengan Wakil Gubernur dan Wali Kota Gorontalo
Direktur Pemberitaan MPI bersama rombongan melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Idris Rahim. Foto iNews TV/Burhan Undu
A A A
GORONTALO - Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia (MPI) Yadi Hendriana bersama pemimpin redaksi iNews Network Muhammad Jauzuli dan Kepala Divisi iNews Network Hana Fauzie melakukan kunjungan kerja ke Gorontalo , Selasa (23/3/2021). Dalam lawatannya Direktur Pemberitaan MPI bersama rombongan melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Idris Rahim dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Dalam pertemuannya dengan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim yang berlangsung di Ruang Tamu Wakil Gubernur Gorontalo dibahas kerjasama antar pemerintah daerah dengan MNC Group .

Dalam kesempatan itu Yadi Hendriana memaparkan berbagai program dan konten media yang ada di platform MNC group dihadapan Wakil Gubernur dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo.

Pemerintah Provinsi Gorontalo pun merespon positif atas kunjungan MNC Group dalam rangka menjalin kerjasama tersebut.

Baca : Bupati Gorontalo Lakukan Penanaman Bawang Putih Bersama Direktur Pemberitaan MPI


Usai melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur, Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana juga melakukan audiensi dengan Wali Kota Gorontalo Marten Taha.
MNC Group Audiensi dengan Wakil Gubernur dan Wali Kota Gorontalo


Rombongan MNC Group diterima langsung Wali Kota Gorontalo Marten Taha di rumah jabatannya.

Dihadapan Wali Kota Marten Taha, Pemimpin Redaksi iNews Network Muhammad Jazuli menyampaikan tujuan mereka bertemu dengan wali kota.

Wali Kota Marten Taha pun menyambut baik kedatangan para petinggi MNC Group. Kedepannya Pemerintah Kota Gorontalo akan terus meningkatkan jalinan kerjasama dengan MNC Group.



Sesuai jadwal rombongan MNC Group juga akan pertemuan dengan Bupati Gorontalo, Bupati Bone Bolango dan Bupati Gorontalo Utara. Selain akan bertemu para bupati rombongan MNC Group juga akan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten/Kota di Gorontalo.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)