Viral, Pengendara Motor Diduga Pukul Petugas SPBU Karang Pilang

Senin, 22 Maret 2021 - 09:51 WIB
loading...
Viral, Pengendara Motor Diduga Pukul Petugas SPBU Karang Pilang
Viral, Pengendara Motor Diduga Pukul Petugas SPBU Karang Pilang. Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sebuah video beredar di media sosial Instagram melalui akun @cetul.22 memperlihatkan seorang pengendara motor diduga memukul petugas SPBU saat sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan Raya Mastrip Karang Pilang, Surabaya.

Caption dalam unggahan video itu menyebutkan, beredar di media sosial, sebuah video yang merekam petugas SPBU dipukul oleh salah seorang pengendara sepeda motor.

Bukan tanpa alasan, bagian kepala petugas SPBU tersebut diduga dipukul karena telah memperingatkan pemotor untuk tidak bermain HP.

Video CCTV yang merekam kejadian pemukulan petugas SPBU pada Minggu (21/3/2021). Dari informasi sebagaimana tampak dalam CCTV, tindakan tak terpuji pemotor tersebut terjadi pada Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 19.00. Lokasi, JaLan Raya Mastrip Karang Pilang, Surabaya⁣.

Video tersebut viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang geram dengan kelakuan pengendara motor.

"Ntar kalo meledak katanya sulapan hhmm," komentar @putriaagita. "Kalo aku petugasnya, ku arahin itu corongnya bensin ke muka dia biar mandi bensin," komentar @mayankrnt."Jangan ad kata maaf di atas matrai. orang kyk gtu harus di paku ubun2nya biar gak nyolot," komentar @chizprek.

Kapolsek Karang Pilang, Kompol Samsul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan dari pihak pegawai SPBU juga sudah melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Karang Pilang.

Baca juga: PDIP Biarkan 2 Kandidat Bacawabup Tulungagung Berkompetisi

"Jadi setelah kejadian yang bersangkutan (korban) langsung melapor ke kami," katanya, Senin (22/3/2021).

Dari hasil penyelidikan, sejauh ini belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Bahkan, hasil visum juga tidak ada pemukulan.

Baca juga: Heboh Jembatan Rp200 Juta di Gresik, Seperti Apa Penampakannya

Dari bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan petugas, tidak ada pemukulan, hanya saja pengendara motor mendorong petugas SPBU. "Kami masih terus lakukan penyelidikan," imbuh Samsul.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)