Tronton Seruduk Truk dan 4 Rumah di Cianjur, 4 Tewas Seketika di Lokasi

Sabtu, 18 April 2020 - 14:53 WIB
loading...
Tronton Seruduk Truk dan 4 Rumah di Cianjur, 4 Tewas Seketika di Lokasi
Satu unit tronton menyeruduk satu truk dan empat rumah warga di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Gombong, Desa Soggom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2020) dini hari. iNewsTV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Satu unit tronton menyeruduk satu truk dan empat rumah warga di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Gombong, Desa Soggom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2020) dini hari. Akibatnya, empat orang tewas seketika di lokasi kejadian dan satu rumah warga rusak parah serta lainnya rusak ringan.

Petugas Satlantas Polres Cianjur masih mengevakuasi bangkai truk tronton bernopol B 9457 YN seusai menabrak rumah warga dan truk dari arah berlawanan. Kedua sopir truk dan dua warga yang berada dilokasi tewas seketika.

Data dari RSUD Sayang Kabupaten Cianjur, dua jenazah sopir maut itu masih berada di kamar mayat. Sedangkan dua korban tewas lainnya yang merupakan warga setempat sudah dibawa pihak keluarga.

Petugas dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cianjur masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan maut tersebut. Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari arah Cianjur menuju Sukabumi tersendat akibat banyak warga yang menonton di lokasi kejadian. (Baca juga; Manfaatkan Suasana Sepi saat PSBB Depok, Begal Beraksi di Jalan Juanda )

Menurut keterangan warga, truk tronton dari arah Sukabumi menuju Cianjur melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba oleng saat berada di Jalan Menurun Di Jalan Raya Cianjur- Sukabumi, truk kemudian banting arah ke kanan dan menabrak truk dari arah berlawan. “Truk juga menabrak rumah warga di pinggir jalan,” kata Misbah, warga setempat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)