Diamankan Polisi saat Mabuk Miras, Dua Pemuda Mengaku Wartawan

Jum'at, 19 Maret 2021 - 09:59 WIB
loading...
Diamankan Polisi saat Mabuk Miras, Dua Pemuda Mengaku Wartawan
Mengaku wartawan saat ditangkap mabuk miras dua orang remaja digelandang tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Mengaku wartawan saat ditangkap mabuk miras dua orang remaja digelandang tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng. Keduanya minum miras di kawasan Stadion Mantikei, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dua pria berinisial MR(32) dan RJ(32) yang merupakan warga Mendawai diamankan dalam kondisi mabuk . Petugas juga mengamankan barang bukti berupa miras.

Wadirsampata Polda Kalteng AKBP Timbul R.K Siregar mengatakan, 2 pria tersebut diamankan ketika petugas menggelar partoli Harkamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya pada malam hari sekitar pukul 23.30 WIB.

"Saat melintas di seputaran Jalan A. Yani, didapati pemuda yang duduk santai di lapangan basket yang mencurigakan. Ketika dihampiri pria itu kaget, ternyata mereka sedang minum miras di lapangan tersebut," ujar Timbul, Jumat 19 Maret 2021.

Menurut timbul, saat dilakukan pengecekan dan diinterogasi terdapat seorang pria yang mengakui usai menggunakan narkoba sebelum mabuk minuman keras.

Menurut Timbul, salah satu dari 2 pria tersebut ada yang mengaku sebagai wartawan. Dan ternyata hanya mengaku saja untuk mengelabuhi petugas. Baca: Kasihan, Baru Lunas Kredit Motor Karyawati Digondol Maling.

Ia sudah beberapa kali diamankan dalam operasi Harkamtibmas. "Akhirnya kita bawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dimintai keterangan lebih lanjut," terang Timbul. Baca: Pemeran Video Porno di Bogor Ditangkap Polisi di Cibinong.

“Kami akan terus berupaya selalu menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Palangka Raya dan menjadi Ujung tombak pemberantasan aksi kejahatan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)