Viral Video Pemuda Cium Alat Kelamin Wanita di Kafe, Satpol PP Tuban Gencarkan Razia

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:34 WIB
loading...
Viral Video Pemuda Cium Alat Kelamin Wanita di Kafe, Satpol PP Tuban Gencarkan Razia
Satpol PP Kabupaten Tuban, tak ingin kecolongan adanya pasangan mesum yang beraksi di kafe saat siang bolong. Mereka menggiatkan patroli. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Tak ingin kecolongan dengan adanya pasangan mesum yang beraksi di kafe dan pusat keramaian, Satpol PP Kabupaten Tuban menggencarkan razia di tempat-tempat berkumpulnya anak-anak muda.



Peningkatan intensitas razia di kafe dan pusat keramaian ini, dilakukan Satpol PP Kabupaten Tuba, usai viralnya video pasangan muda-mudi yang asyik berbuat mesum di sebuah kafe. Dalam video yang diduga diambil pengunjung kafe lainnya tersebut, terlihat seorang pemuda dengan santainya mencium alat kelamin pasangan wanitanya di kafe saat siang bolong.



Dalam razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Tuban, didapati tujuh pelajar yang tengah asyik nongkrong di warung kopi. Mereka kemudian diberikan pembinaan, agar jika ada kegiatan langsung datang ke sekolah dan selanjutnya pulang ke rumah masing-masing.



Para pelajar tersebut tengah asyik nongrkong di sebuah warung kopi di Kelurahan Sidorejo. Mereka masih mengenakan seragam sekolah. Saat dimintai keterangan, para pelajar ini mengaku nongkrong sambil menunggu kedatangan teman-temannya sebelum mendatangi kegiatan di sekolah.

Menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, petugas Satpol PP Kabupaten Tuba, melakukan pembinaan terhadap tujuh pelajar tersebut, dan langsung mendatangkan wali kelas mereka di warung kopi tersebut.



Soraya, wali kelas sekaligus guru dari tujuh pelajar tersebut, mengatakan, sekolah sengaja memanggil para siswa ini untuk menerima beasiswa dan kwitansi bantuan. "Namun sangat disayangkan, para pelajar ini justru asyik nongkrong di warung kopi. Kami akan memberikan pembinaan khusus terhadap mereka," tuturnya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto, menggiatkan penertiban dan razia di kafe serta warung kopi di pusat kota Kabupaten Tuban, untuk mengantisipasi adanya kejadian mesum seperti yang viral beberapa waktu lalu.



"Kami meningkatkan kegiatan razia di kafe dan warung kopi, agar kejadian mesum yang sedang ramai di media sosial tidak terulang lagi. Sekaligus, untuk mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)