Dukung Industri Kreatif, Kompetisi Selancar Siap Digelar di Morotai

Senin, 15 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Dukung Industri Kreatif, Kompetisi Selancar Siap Digelar di Morotai
Kompetisi selancar tingkat Kabupaten Pulau Morotai yang diinisiasi Komunitas Selancar Morotai (KSM) tahun ini siap digelar.
A A A
MOROTAI - Kompetisi selancar tingkat Kabupaten Pulau Morotai yang diinisiasi Komunitas Selancar Morotai (KSM) tahun ini siap dilaksanakan. Segala persiapan kompetisi tersebut hingga saat ini telah mencapai 95 persen.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Kompetisi Selancar, Assyura Oemar saat dikonfirmasi terkait dengan kesiapan panitia untuk pelaksanaan kompetisi selancar di Daruba, Pulau Morotai, Selasa (14/03/2020).

"Kita sudah siap gelar kompetisi ini, untuk saat ini H-1 persiapan panitia sudah mencapai 95 persen sementara peralatan dan perlengkapan juga sudah siap tinggal action dilapangan," ungkap Assyura Oemar.

Baca juga: Warga Geruduk dan Segel Cafe Brazil, Polisi Diminta Tuntaskan Kasus Keributan

Lebih lanjut dikatakan, kompetisi ini untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif dan meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun wisatawan asing ke Kabupaten Pulau Morotai.

"Daerah kita memiliki banyak potensi pariwisata yang indah untuk dikunjungi baik wisata budaya, wisata alam, wisata sejarah maupun wisata bahari. Untuk itu melalui kesempatan ini kita berharap kita semua berkolaborasi, bersinergi saling menguatkan membantu melakukan promosi daerah kita melalui berbagai cara agar daerah kita semakin dikenal dan semakin bertambah orang yang datang kunjungi Pulau Morotai," pinta Assyura
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)