Videonya Viral, 2 Remaja Kebut-kebutan di Jalan Hanya Pakai Celana Dalam Diringkus Polisi

Minggu, 14 Maret 2021 - 20:48 WIB
loading...
Videonya Viral, 2 Remaja Kebut-kebutan di Jalan Hanya Pakai Celana Dalam Diringkus Polisi
Satlantas Polresta Pekanbaru, berhasil meringkus dua remaja yang videonya viral karena hanya menggunakan celana dalam saat berkendara. Foto/Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Anggota Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, berhasil meringkus dua remaja yang viral karena berkendara ugal-ugalan di jalan raya, dan hanya menggunakan celana dalam saja. Mereka adalah RE (17) dan MR (18).



Setelah mengidentifikasi dan menangkap keduanya, pihak Polresta Pekanbaru mengamankan dua orang lainnya. Mereka adalah HBD (17) pelajar dan RJS (15) yang juga merupakan seorang pelajar.



"Kalau MR merupakan joki sepeda motor dan RE yang dibonceng. Keduanya berkendara dan standing di jalan rata hanya menggunakan celana dalam ," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindita Rizal, Minggu (14/3/2021).



Sementara kedua temannya HBD dan RJS berperan merekam video aksi RE dan MR saat balap balapan dengan sepeda motor, dan mengunggahnya di media sosial . Aksi kedua remaja inipun viral pada Jumat (12/3/2021).

"Aksi standing menggunakan sepeda motor, oleh remaja yang hanya pakai celana dalam di Jalan Yos Sudarso diunggah ke akun Instagram dengan nama akun @stending_stending_comm," ungkap Anindita.



Setelah mengamankan keempatnya, pihak kepolisian memanggil orangtua mereka. Keempatnya pun meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi. "Mereka kita serahkan kepada orangtua untuk dibina. Sepeda motor mereka kita tilang karena saat berkendara tidak pakai helm," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)