Viral Video Dua Sejoli Mesum di Pinggir Jalan Siang Bolong

Sabtu, 13 Maret 2021 - 12:38 WIB
loading...
Viral Video Dua Sejoli Mesum di Pinggir Jalan Siang Bolong
Tangkapan layar video mesum pasangan muda mudi di pinggir jalan yang viral di media sosial. Foto Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Jagat maya dihebohkan video yang memperlihatkan sepasang sejoli yang nekat berbuat mesum di pinggir jalan saat siang bolong. Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik itu, terlihat pasangan muda mudi tak tahu malu melakukan aksi tak senonoh. Mereka berbuat cabul layaknya pasangan suami istri.

Kedua pasangan pelaku diduga masih berstatus pelajar. Pelaku laki-laki mengenakan hodie dan topi hitam serta bersepatu. Mirisnya, pelaku perempuan yang terlihat mengenakan cardigan berwarna kuning itu masih mengenakan hijab ketika melakukan perbuatan terlarang itu.

Awalnya, kedua pelaku tampak duduk berhadapan di tepi jalan sambil berbincang di depan latar tembok bertuliskan "Parakan 01". Tak lama kemudian, tangan si laki-laki langsung menarik pinggang si perempuan dan memangkunya.

Celana putih yang dikenakan perempuan itu pun tampak melorot dan tanpa malu mereka melakukan perbuatan itu. Di akhir video, perempuan muda terlihat buru-buru berdiri dan menarik celana panjangnya karena kepergok pengendara motor yang melintas.

Belakangan diketahui, peristiwa tersebut terjadi di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Peristiwa yang kabarnya direkam kamera video warga dari balik pagar panel itu kini viral di berbagai platform media sosial.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)