Lagi, Mobil Masuk Jurang di Cianjur, Satu Orang Tewas

Jum'at, 12 Maret 2021 - 03:05 WIB
loading...
Lagi, Mobil Masuk Jurang di Cianjur, Satu Orang Tewas
Aparat kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi korban tewas ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah duka, Kamis (11/3/2021) malam. Foto: iNews/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jawa Barat , kali ini terjadi di Cianjur . Sebuah minibus jenis etios warna hitam, masuk ke dalam jurang sedalam 6 meter, di Kampung Citamiang, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Leles, kamis (11/3/2021) malam. Akibatnya, sopir meninggal dunia di tempat, sementara dua orang lainnya selamat.

Informasi yang dihimpun, mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah kecamatan leles menuju ke cianjur usai pulang acara nikahan, tiba-tiba mobil keluar jalur dan langsung terperosok ke dalam jurang.

Lagi, Mobil Masuk Jurang di Cianjur, Satu Orang Tewas



Diduga kecelakaan ini disebabkan sang supir mengantuk saat mengendalikan lanju kendaraannya. Sopir yang meninggal dunia ditempat akibat benteruan keras dan terjpit bosi mobil.

Anggota Polsek Sindang Barang, Bripka Edi Lajuardi membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal, sebuah mobil masuh jurang sekitar 6 meter. Mobil tersebut dikendarai tiga orang, satu cewek dan dua laki-laki.

“Satu tewas di lokasi kejadian yakni sopir, mereka baru pulang dari acara nikahan di Leles dan ingin pulang ke Cianjur Kota. Dari keterangan saksi, ini kan belokan, diperkirakan dia lurus, sementara di depan ada jurang,” tuturnya.

Lagi, Mobil Masuk Jurang di Cianjur, Satu Orang Tewas



Sementara, korban selamat, Andi Pamungkas mengatakan, sebelum kejadian, dia bertiga sudah mengikuti acara nikahan di Kecamatan Leles dan menuju pulang ke Cianjur Kota. “Kami bertiga baru pulang acara nikahan kakak,” tuturnya.

Dia pun mengaku kaget saat terjadi kecelakaan, pasalnya dia sementara main HP sementara teman wanitanya di kursi belakang sedang tidur. “Saat kejadian saya kaget, kok ada jurang, saya reflek saja langsung sembunyi ke bawa dasbor, Alhamdulillah saya selamat,” tuturnya.

Sementara jenazah sang sopir langsung dibawa mobil ambulans untuk dibawa ke kamar jenazah rsud cianjur, selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dikremasi dan dimakamkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)