Ngamuk di Tengah Jalan Sambil Bawa Sabit, Pria Ini Gemparkan Warga Banyumas

Kamis, 11 Maret 2021 - 23:21 WIB
loading...
Ngamuk di Tengah Jalan Sambil Bawa Sabit, Pria Ini Gemparkan Warga Banyumas
Warga di sekitar Alun-alun Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan seorang laki-laki yang tiba-tiba mengamuk. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Warga Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, digemparkan oleh aksi seorang pria yang tiba-tiba mengamuk di kawasan alun-alun sambil membawa sebilah sabit . Dua orang yang sedang olah raga menjadi korban pembacokan , hingga mengalami luka parah.



Warga yang ada di kawasan tersebut, bersama polisi beramai-ramai mengepung pelaku yang hendak kabur usai membacok dua korbannya. Bahkan, pelaku dengan berani menantang polisi untuk menembaknya.



Anggota kepolisian yang datang dengan senjata laras panjang, juga dibuat kerepotan dengan aksi pria tersebut. Diduga, pelaku mengalami depresi berat sehingga mengamuk sambil membawa senjata tajam.



Upaya penangkapan akhirnya bisa dilakukan, setelah kaki pelaku dipukul dengan sebatang bambu. Pelaku yang kaget dan kesakitan akhirnya terjatuh ke jalan, dan senjata tajamnya terlempar. Kondisi ini dimanfaatkan warga dan polisi untuk meringkusnya .

Aksi brutal itu dilakukan oleh pria yang diketahui bernama Yatin, warga Desa Suro, Kabupaten Banyumas. Jiran, yang kebetulan berada di kawasan Alun-alun Kecamatan Banyumas, menjadi korban pembacokan pelaku. Dia mengalami luka bacok serius, dan harus menjalani perawatan medis.



Dari keterangan warga, pelaku pada tahun 2019 lalu memang pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas, karena depresi . Kini pelaku diamankan dan dibawa ke rumah sakit jiwa karena diduga mengalami gangguan jiwa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)