Tuban Gempar, Pemuda Ditemukan Gantung Diri Sepulang Merantau dari Jakarta

loading...
Tuban Gempar, Pemuda Ditemukan Gantung Diri Sepulang Merantau dari Jakarta
Polisi menunjukkan lokasi penemuan korban yang tergantung di kamar mandi. Foto: iNews/Pipiet Wibawanto
TUBAN - Warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban , Jawa Timur ( Jatim ),Senin (8/3/2021) pagi dibuat gempar dengan tewasnya Suhardi Abdi Aryo dalam kamar mandi rumahnya.

Meski penasaran, namun tak satupun warga berani mendekat ke lokasi kejadian. Pemuda 27 tahun ini tewas dengan leher tergantung tampar yang dikaitkan pada kayu belandar atap kamar mandi.

Baca juga: Dua Mahasiswa UIN Malang Tewas saat Diklat Silat, Polisi Periksa 11 Saksi

Kematian korban diperkirakan melebihi 24 jam, karena sudah mengeluarkan bau tak sedap, bahkan banyak lalat berkeliaran di sekitar kamar mandi.

Tuban Gempar, Pemuda Ditemukan Gantung Diri Sepulang Merantau dari Jakarta




Kematian korban diketahui pertama kali oleh sang adik, Agung Wahyudi. Agung curiga lantaran korban tidak keluar dari kamar mandi sejakminggukemarin. Terakhir, korban diketahui masuk sambil membawa tali tampar jemuran.

“Saat itu korban mengambil tali, saya kira mau buat jemuran, dipanggil nggak ada suaranya,” katanya di lokasi kejadian, senin (8/3/2021).

Baca juga: Viral Borong Mobil Baru, Kini Miliarder Baru di Desa Sumurgeneng Menutup Diri

Korban di ketahui baru pulang merantau tiga hari lalu, setelah bekerja sebagai kernet di Ibu kota Jakarta.

Untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 , evakuasi korban berlangsung dramatis dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Petugas memakai alat pelindung diri (APD) lengkap.



Tuban Gempar, Pemuda Ditemukan Gantung Diri Sepulang Merantau dari Jakarta


Wakapolsek Tuban Kota, Iptu Hartono menyebutkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya warga gantung diri, dan langsung menuju tkp. “Pagi jam setengah sembilan ada laporan ke kantor, ada gantung diri,” katanya.

Baca juga: Blitar Gempar, Video Viral Diduga Wali Kota Asyik Joget Ditemani Wanita Seksi Tanpa Masker

Guna kepentingan penyelidikan, mayat korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit umum (RSU) Dokter Koesma Tuban. “Untuk divisum, tim medis juga akan melakukan tes COVID-19 sebagai upaya pencegahan penularan virus,” tandasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top