AHY Dikudeta Jenderal Moeldoko, Kader Partai Demokrat di Tanah Kelahiran SBY Gelar Doa

Senin, 08 Maret 2021 - 10:08 WIB
loading...
AHY Dikudeta Jenderal Moeldoko, Kader Partai Demokrat di Tanah Kelahiran SBY Gelar Doa
Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, menggelar doa bersama menolak KLB di Deliserdang. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PACITAN - Ratusan kader Partai Demokrat di tanah kelahiran Susoli Bambang Yudoyono (SBY), Kabupaten pacitan, Jawa Timur, menggelar doa bersama di tengah gonjang-ganjing partainya usai adanya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara.



Pengurus dan anggota DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, bersama para anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pacitan, menyatakan sumpah setianya kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat , Agus Harimutri Yudoyono (AHY).



Aksi gelar doa bersama ini digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten pacitan. Mereka juga merasakan kekecewaan dengan adanya KLB yang digelar oleh orang-orang di luar Partai Demokrat, serta memilih Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat .



"Melalui aksi doa bersama ini, kami menegaskan DPC Partai Demokrat Kabupaten pacitan, tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat . Kami menolak hasil KLB yang digelar di Deliserdang," tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, Indartato.



Baginya, kegiatan KLB di Deliserdang, merupakan kegiatan kongres abal-abal yang dilaksanakan oleh orang-orang tidak jelas. Mereka yang menggelar KLB disebutnya bukan kader Partai Demokrat , dan melanggar AD/ART Partai Demokrat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)