Cemburu Lihat Istri Selingkuh! Petani Bacok Teman Sendiri hingga Meregang Nyawa

Minggu, 07 Maret 2021 - 13:05 WIB
loading...
Cemburu Lihat Istri Selingkuh! Petani Bacok Teman Sendiri hingga Meregang Nyawa
Cemburu gara-gara istrinya menjalin asmara dengan temannya sendiri Tauhid seorang buruh tani di Jember membacok Sukari penjaga makam yang juga temannya sendiri hingga tewas. Foto iNews TV/Bambang S
A A A
JEMBER - Diduga cemburu gara gara istrinya menjalin asmara dengan temannya sendiri Tauhid seorang buruh tani membacok Sukari penjaga makam yang juga temannya sendiri. Korban yang dibacok dengan sebilah celurit di bagian punggung, pinggang dan kepalanya di halaman samping rumahnya di Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Jember , Minggu (7/3/2021).

Subur Tokoh Masyarakat Cakru mengatakan, warga gempar dengan aksi pembacokan tersebut karena antara korban dan pelaku adalah teman akrab meski berbeda profesi. Apalagi mereka juga sama sama satu desa.

Sukari akhirnya tewas kehabisan darah setelah dirujuk dan sempat dirawat ke Puskesmas Cakru.



“Kondisi korban mengalami luka cukup parah di sebagian tubuhnya karena bacokan celurit Tauhid. Usai dibersihkan darah dan dijahit bagian yang terluka. Jasad korban kemudian dibawa menuju Rumah Sakit dokter Soebandi Jember untuk di autopsi,” kata dia.

Polisi Sektor Kencong kemudian menyita celurit dari tangan pelaku berikut melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Sementara pelaku langsung diamankan di Polsek Kencong guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut pengakuan Tauhid, dia mengaku geram karena istrinya menjalin hubungan perselingkuhan dengan temannya sendiri.


Hal ini diketahui saat pelaku mengetahui istrinya sering bersama korban. Istrinya, kata Tauhid, memang mengakui dirinya menjalin hubungan asmara dengan korban sejak enam tahun lamanya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)