Bupati Ahmad Husein: Saya Netral Musorkab KONI Banyumas

Sabtu, 06 Maret 2021 - 23:13 WIB
loading...
Bupati Ahmad Husein: Saya Netral  Musorkab KONI Banyumas
Bupati Ahmad Husein: Saya Netral Musorkab KONI Banyumas. Foto/Ist
A A A
BANYUMAS - Terkait Musorkab KONI Kabupaten Banyumas yang rencananya akan dilaksanakan Senin, 8 Maret 2021, Bupati Banyumas Ahmad Husein mengaku netral sepenuhnya dan tidak akan mengintervensi.

Bahkan, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp bupati mengatakan, dirinya netral karena sebagai kepala daerah ia tidak mungkin memihak salah satu calon.

Selama ini berkembang isu santer jika Bupati Banyumas Ahmad Husein mendukung salah satu bakal calon Ketua Umum Koni. “Pokoknya saya netral.” tegas Ahmad Husein.

Pernyataan Bupati Banyumas Ahmad Husein disambut baik oleh Ketua TPP ( Tim Penjaringan dan Penyaringan) Ketua Umum KONI Kabupaten Banyumas, Bambang “dodit” Widodo.

“Saya percaya dari dulu pak bupati netral. Karena pak bupati tahu persis hubungan KONI dengan pemkab,
sehingga memilih Ketum KONI pak bupati tahu akan diserahkan mekanisme organisasi. Jadi saya selalu tidak percaya jika ada isu-isu bupati Banyumas tidak netral," jelasnya.

Baca juga: Tak Akui Moeldoko, Demokrat DIY Ancam Jatuhkan Sanksi Berat ke Kader Pendukung KLB

Senada, dikatakan Lely Nasution, salah satu anggota TPP yang tidak percaya jika bupati mendukung salah satu calon sebagaimana isu yang berkembang jelang pemilihan Ketum KONI.

Baca juga: Salatiga Dapat Alokasi AUTP, Petani Bakal Ditanggung Asuransi

“Dari awal saya selalu tidak percaya isu-isu yang mengatakan bupati mendukung salah satu calon. Saya tahu benar pak bupati bijak dana apa adanya dalam berbicara” tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)