Makassar Gempar! Mahasiswa Ditemukan Tewas, Diduga Minum Sianida dan Sempat Pasang Status Meninggal

Jum'at, 05 Maret 2021 - 06:07 WIB
loading...
Makassar Gempar! Mahasiswa Ditemukan Tewas, Diduga Minum Sianida dan Sempat Pasang Status Meninggal
Enricho Leonardo mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis malam 4 Maret 2021 tadi ditemukan tewas. Foto iNews TV/M Nur
A A A
MAKASSAR - Enricho Leonardo (22) seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis malam 4 Maret 2021 ditemukan tewas. Mahasiswa ini ditemukan tewas di dalam kamarnya di Perumahan Stella Maris Jalan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.
Makassar Gempar! Mahasiswa Ditemukan Tewas, Diduga Minum Sianida dan Sempat Pasang Status Meninggal

Sontak sejumlah kerabat dan warga sekitar yang mengetahui kejadian ini dibuat gempar lantaran korban selama ini dikenal pendiam dan tidak pernah bermasalah dengan warga, rekan dan keluarga.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Baca: Kronologis Mahasiswa Unhas Tewas Terjatuh dari Menara Masjid


Petugas Dokpol dari Rumah Sakit Bahayangkara yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda tanda
kekerasan namun kuat dugaan korban tewas akibat minum racun sianida.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurman Mantasa mengatakan, korban yang merupakan salah satu mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar ini ditemukan pertama kali oleh salah satu kerabat yang membaca status korban di media sosial Facebook bahwa dirinya sudah meninggal.

“Petugas dari Tim Forensik Inafis dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar yang melakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Namun dari dalam kamar korban petugas menemukan dua botol yang salah satunya berisi racun yang telah dipesan oleh korban melalui sosial media,” kata dia, Jumat (5/3/2021).

Selain itu, kata dia, petugas juga menemukan selembar kertas disamping botol tersebut yang bertuliskan sianida jangan disentuh. Kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya akibat menenggak racun sianida yang dipesannya.

“Belum diketahui pasti penyebab kematian korban namun kuat dugaan korban tewas bunuh diri akibat meminum racun, “ timpal Iptu Nurman Mantasa

Baca juga: Tewas Tenggelam, Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Asal Thailand Ternyata Buka Warung untuk Bayar Kuliah


Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban petugas Dokpol dari Polda Sulsel membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar untuk dilakukan proses visum.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)