Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Batam, Hadiri Pelepasan MTF

Kamis, 04 Maret 2021 - 12:36 WIB
loading...
Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Batam, Hadiri Pelepasan MTF
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengunjungi Batam, Kepri dalam rangka kunjungan kerja di Batam, Kepri Jumat (5/3/2021). Foto dok SINDOnews
A A A
BATAM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengunjungi Batam, Kepri dalam rangka kunjungan kerja di Batam, Kepri Jumat (5/3/2021). Direncanakan kedua Jenderal Bintang Empat ini akan tiba di Batam, Kepri pada Kamis (4/3/21) malam.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhart. Dikatakannya, Panglima TNI dan Kapolri setelah tiba di Batam akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan. "Jadi Pak Kapolri akan mendampingi Panglima TNI Jumat (5/3/21) melepaskan Maritime Task Force (MTF) TNI di dermaga Batu Ampar," ujarnya Kamis (4/3/21).

Dia juga mengatakan, usai melepaskan rombongan MTF di dermaga Batu Ampar, rombongan panglima TNI dan Kapolri kemudian akan meninjau proses vaksinasi personel Babinkantibmas di Mapolda Kepri. Selanjutnya, Panglima TNI direncanakan shalat Jumat di masjid Mapolda Kepri, kemudian dilanjutkan makan siang bersama.

"Usai makan siang, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga direncanakan akan memberikan arahan kepada pejabat Polri Polda Kepri untuk wilayah melalui video conference," jelasnya. Baca juga: Setara Institute Minta Kapolri Moratorium Pasal Penodaan Agama

Usai memberikan arahan, rombongan Panglima TNI dan Kapolri direncanakan akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam "Setelah berikan arahan Pak Kapolri, Panglima TNI dan rombongan akan bertolak ke Jakarta lagi," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4084 seconds (0.1#10.140)